- See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.XHy7rXzV.dpuf Tips Memilih Pakaian Pria Agar Menarik | Style Is My Life - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.XHy7rXzV.dpuf

Pages

Blogger news

Sabtu, 02 Maret 2013

Tips Memilih Pakaian Pria Agar Menarik

- See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.XHy7rXzV.dpuf

Tips memilih pakaian muslim Pria Agar Tampil Menarik

Artikel diterbitkan oleh FREEMANFASHION pada
Tips memilih pakaian muslim Pria Agar Tampil Menarik ---Hari raya besar Islam seperti Idul Fitri Maupun Idul Adha merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam. Pada hari-hari besar dan spesial seperti ini tentu saja semua orang ingin tampil menarik termasuk pria muslim, namun terkadang meskipun model dan jenis pakaian muslim pria tidak sebanyak pakaian wanita kita juga mengalami kebingungan dalam menentukan pilihan pakaian muslim yang mana yang tepat dan cocok untuk kita gunakan agar kita bisa tampil menarik, apalagi dengan semakin banyaknya jenis model pakaian muslim terbaru. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips memilih pakaian muslim Pria yan pas dan cocok Agar Tampil Menarik yang mungkin bisa jadi panduan bagi kamu agar dapat menentukan pilihannya. Tips memilih pakaian muslim Pria Agar Tampil Menarik.

Pakaian Muslim Pria Terbaru Yang Cocok dan Pas
1. Pilih Model Baju Muslim Sesuai Selera 
Hal yang pertama yang harus kamu tentukan yaitu pilihan model baju muslim yang sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa langsung memilih sendiri model baju muslim seperti model baju koko cina atau model shanghai maupun model yang lainnya yang kamu suka agar bisa merasa lebih percaya diri. 
2. Perhatikan Tingkat Kenyamanan 
Berbagai jenis bahan untuk membuat pakaian muslim tentu saja memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda pula. Namun kami menyarankan untuk memilih pakaian muslim yang berbahan dasar dari katun mengingat bahan tersebut lebih nyaman dan adem saat digunakan. Sampai saat ini bahan katun masih menjadi bahan yang populer untuk membuat pakaian yang nyaman digunakan. 
3. Pilih Warna Yang Sesuai
Mengenai masalah pemilihan warna yang sesuai tentu saja sangat perlu untuk dilakukan, karena jika kamu salah memilih warna maka kamu akan mengalami kesulitan untuk tampil menarik. Maksud pemilihan warna yang pas yaitu sesuaikan dengan jenis warna kulit kamu. 
Demikianlah informasi mengenai Tips memilih pakaian muslim Pria yang cocok dan pas Agar Tampil Menarik yang dapat FreeManFashion sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga tips diatas dapat menjadi sumber inspirasi bagi kamu agar bisa tampil menarik di hari yang spesial. Terimakasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar