- See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.XHy7rXzV.dpuf Bentuk Pakaian Yang Cocok Bagi Pria | Style Is My Life - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.XHy7rXzV.dpuf

Pages

Blogger news

Sabtu, 02 Maret 2013

Bentuk Pakaian Yang Cocok Bagi Pria

- See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.XHy7rXzV.dpuf
Bentuk Pakaian Yang Cocok Bagi Pria

Kini memang sudah bukan waktunya lagi hanya wanita yang memikirkan penampilannya. Di sela kesibukannya melakukan berbagai aktivitas, legenda cabang olahraga renang Indonesia, Richard Sam Bera, menyajikan tips untuk membuat penampilan pasangan Anda semakin baik. Dari video di bawah ini, Anda juga akan melihat sendiri bukti bahwa ternyata pria, seaktif apapun, tetap memperhatikan penampilan mereka.

Pakaian merupakan hal utama yang menjadi penentu penampilan pria. Pakaian yang digunakan harus memiliki bentuk yang cocok bagi dirinya. Belum tentu pakaian yang cocok bagi pria tertentu bisa cocok juga bagi pria lainnya.

Lalu yang menjadi penentu kedua adalah tampilan rambut. Supaya terkesan rapi dan segar, maka potongan rambut yang pendek dan tersisir rapi harus selalu dilakukan para pria yang ingin terkesan elegant dan cool.

Yang pasti cukup dua hal diatas yang dibutuhkan pria untuk menjaga penampilannya, yaitu pakaian dan potongan rambut. Pakaian tidak harus yang baru, tapi yang penting adalah cocok digunakan oleh pria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar